Pembuka

Selamat Datang di Blog Ikatan Alumni SMAN 1 Purwodadi-Grobogan 1991

Kamis, 25 Agustus 2011

6 Tempat Paling Menakjubkan di Indonesia

 http://www.smileycodes.info


1. Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan salah satu gunung berapi yang paling terkenal dan paling indah di Indonesia. Terletak di Tengger, di Jawa Timur. Pemandangan terbaik dari Gunung Bromo adalah Lautan/Padang Pasir yang berada di bawahnya dan gunung berapi di sekitarnya pada saat matahari terbit.








 

2. Bledug Kuwu

 
Terletak di desa Kluwu, Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah. Dinamakan Bledug Kuwu karena suaranya yang secara berkala membuat suara ledakan seperti Bledug (seperti ledakan satu artileri dari kejauhan) dari gelembung lumpur bersama dengan keluarnya asap, gas, dan air asin.




 


3. Pulau Komodo
 
Komodo adalah salah satu dari 17.508 pulau yang membentuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. Komodo Dragon (biasanya cukup disebut dengan Komodo) kadal terbesar yang hidup di dunia, mengambil nama dari pulau itu. Sejenis biawak, mereka mendiami Pulau Komodo dan beberapa pulau kecil di sekitarnya.





 

4. Danau Toba

 
Danau Toba adalah sebuah danau dan gunung berapi. Ini adalah danau vulkanik terbesar di dunia. Letusan tersebut diyakini memiliki intensitas VEI 8. Ini adalah letusan terbesar yang pernah terjadi di bumi dalam kurun waktu 25 juta tahun terakhir.



 
 

5. Pulau Lombok




 
 

6. Raja Ampat
 
Raja Ampat atau Raja Empat terletak dari ujung barat laut Semenanjung Kepala Burung di pulau New Guinea. Keindahan Raja Ampat, baik di atas air dan di bawah air, benar-benar menakjubkan.







1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus